Thursday, May 14, 2015

Bergabunglah, maka akan kamu temukan

Pernahkah kamu merasa dianggap biasa saja ketika dihadapan siswa? Dihadapan guru-guru lain? Tentu pernah. Entah itu saat kamu sudah berwiyata bakti atau bahkan sebagai mahasiswa yang sedang melaksanakan observasi atau praktek mengajar di sekolah. Pastilah masih teringat bagaimana rasanya saat itu.

Cobalah untuk keluar dari zona nyamanmu. Sapalah Indonesia dengan cara yang berbeda. Dengan cara yang hanya kamu yang bisa lakukan. Maka Indonesia akan membalas sapamu lebih dari yang kamu bayangkan. Karena Indonesia membutuhkanmu.
Jadilah bagian dari keluarga SM-3T, dan rasakanlah sensasi yang luar biasa di daerah penempatanmu. Karena bersama dengan mereka yang memang ingin bersamamu, akan berbeda rasanya dengan bersama dengan mereka yang menganggapmu biasa saja. Mulailah langkah awalmu dengan mengunjungi majubersama.dikti.go.id untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan SM-3T. Kamu dapat langsung klik pendaftaran yang ada pada web tersebut untuk langsung mendaftar dan bergabung menjadi anggota keluarga SM-3T.

No comments:

Post a Comment